Sport

Olahraga Air Yang Populer

Olahraga adalah salah satu aktivitas fisik yang sangat baik untuk tubuh agar tetap bugar dan sehat. Kebanyakan orang selalu melakukan olahraga ringan seperti berlari-lari kecil di sekitar taman atau mengikuti senam di pagi hari. Namun jika anda bosan dengan olahraga yang begitu-begitu saja, anda bisa mencoba olahraga lain yang mungkin bisa membuat anda lebih bersemangat saat melakukannya.

Olahraga air adalah salah satu kegiatan menarik dan semakin banyak peminatnya. Olahraga air dapat memanjakan anda ketika berada di dalam air, anda bisa pergi bersama dengan teman, keluarga atau seseorang yang akan membuat anda semakin bersemangat. Selain membuat badan anda kembali fit dan sehat, olaharaga air juga akan membuat pengalaman olahraga di air menjadi kenangan baik. Berikut beberapa olahraga air yang mungkin bisa anda coba.

Surfing

1

Beberapa pantai di Indonesia atau bahkan di luar negeri terdapat ombak yang sangat indah ketika ingin melakukan olahraga air yang satu itu. Surfing adalah salah satu olahraga yang sangat populer di dunia dan cukup ekstrim karena mencoba bermain dengan ombak. Namun, olahraga yang satu ini memiliki peminat yang luar biasa tidak hanya orang-orang di Indonesia bahkan orang-orang yang ada di belahan dunia sekali pun.

 

 

Jetski

2

Kamu pasti tidak asing dengan olahraga air yang satu ini. Jetski adalah olahraga yang cukup unik, dimana anda mengendarai sepeda motor di atas air. Ketika anda mencoba Jetski anda akan di temani seorang pemandu untuk mengajari anda cara mengendarainya, namun bila anda sudah ahli dalam mengendarainya anda bisa mencoba nya seorang diri dengan tetap harus berhati-hati saat membawa nya.

 

Waterski

3

Kalau Anda mau merasakan serunya main ski, namun sulit menemukan tempat bersalju, waterski adalah pilihan yang cocok. Anda bisa merasakan sensasi berselancar diatas air dengan papan ski yang ditarik oleh speed boat. Anda bisa menikmati olahraga ini, di tarik dengan speed boat dan merasakan seperti berjalan di atas air yang akan membuat pengalaman olahraga air anda semakin seru.

Snorkeling

4

Buat anda yang lebih tertarik dengan wisata bahari di bawah laut, snorkeling adalah pilihan yang cocok. Selain membakar kalori saat berenang di permukaan laut, anda juga dapat menikmati kehidupan alam bawah laut seperti terumbu karang dan berbagai jenis ikan secara langsung. Untuk snorkeling, pantai di Bali banyak menawarkan olahraga ini, namun bila kamu mencari lokasi terbaik, Pulau Menjangan atau Tulamben lebih disarankan. Tapi, snorkeling di Tanjung Benoa juga tidak kalah asiknya dan anda bisa mencoba olahraga air lainnya sekaligus.

Flying board

5

Sesuai namanya, selama anda bermain di flying board, anda dapat merasakan sensasi terbang hanya dengan alat yang terpasang di kaki. Olahraga ini khususnya sangat populer di Tanjung Benoa. Dengan papan yang mengeluarkan tekanan air yang cukup bertenaga, anda bisa merasakan serunya menjadi Iron Man sesaat.

Untuk lokasinya, flying board dapat kamu temukan di berbagai pantai yang banyak menjadi jujukan turis, misalnya Tanjung Benoa. Jangan khawatir akan kesulitan menemukannya, karena begitu mendekati bibir pantai, akan banyak pegawai penyedia olahraga air yang akan menawarkan jasanya pada anda.

Rafting

6

Olahraga air satu ini agak berbeda dengan olahraga lainnya di atas karena berlokasi bukan di pantai, namun di sungai. Bermain arung jeram menantang arus adalah kegiatan yang memacu adrenalin sekaligus aman. Olahraga ini cukup populer dan memiliki banyak peminat. Di sisi lain karena menantang adrenalin, olahraga ini cukup menyenangkan karena dekat dengan alam.

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2016 pil-tei.com.

To Top