Romantic

Hari Valentine Menarik Dari Negara-Negara Yang Berbeda

Pasangan kekasih selalu memberikan cinta setiap hari nya, dibalik karena saling mencitai dan menyayangi mereka juga tidak ingin kehilangan satu sama lain. Setiap hubungan selalu mengalami pasang surut, selalu mengalami manis dan pahit nya suatu hubungan yang di jalanin bersama antara dua kepala, dua jiwa dan satu hati. Mungkin anda seorang wanita atau pun mungkin anda seorang pria dan anda memiliki pasangan, pasangan anda pasti ingin dimanja, dimengerti dan diberi perhatian. Tetapi kebanyakan dari pasanganan (wanita) tidak akan pernah nolak jika di beri hadiah, wanita selalu ingin hal yang romantis, seperti hadiah-hadiah kecil yang ia sukai. Di negara bagian barat ada hari dimana tujukan sebagai hari kasih sayang dan sering di sebut sebagai hari Valentine yang dirayakan setiap tahunnya. Hari kasih sayang ini salah satu cara pasangan di negara bagian barat menunjukan kasih sayang kepada kekasihnya, dengan memberikan hadiah-hadiah yang disukai kekasihnya. Dibeberapa negara memiliki caranya sendiri untuk merayakan hari kasih sayang, dengan cara yang menarik dan berbeda. Mungkin anda bisa pergi kesana bersama pasangan anda untuk merayakan hari kasih sayang bersama dengan nya. Berikut negara yang bisa menjadi daftar perjalanan hari kasih sayang anda dengan pasangan.

1. Prancis

1

Paris dikenal dengan “Kota Cinta”, ibukota dari negara Prancis ini tempat yang paling tepat untuk merayakan Hari Valentine, banyak pasangan dari seluruh dunia berkumpul di sini untuk hari yang istimewa. Pada Hari Valentine, kekasih menulis surat dan bertukar kartu surat dengan pasangannya. Memberikan hadiah-hadiah kecil dengan senyum manis di wajah sang kekasih, mereka berjalan mengelilingi menara Eiffel dan bernyanyi lagu romantis yang mereka sukai.

2. Taiwan

2

Jika bunga suatu hal yang romantis, Taiwan adalah negara yang terkenal di dunia dengan bunga. Taiwan merayakannya dua kali setahun yaitu pada 14 Februari dan juga pada tanggal 7 Juli. Orang-orang diharapkan memberikan karangan bunga untuk satu orang kesayangan mereka. Menurut tradisi Taiwan, warna dan jumlah bunga akan mewakili pesan penting. Satu bunga mawar akan mewakili “satu cinta”, jika sembilan puluh sembilan mawar akan mengungkapkan “cinta selamanya”, dan 108 mawar akan menandakan salah satunya seperti “Maukah menikah dengan saya?”. Mungkin di negara ini anda bisa menggunakan cara baik kepada pasangan anda.

3. Brasil

3

Jika Anda mencari untuk pesta besar, karnaval Brasil sering berjalan selama bulan Februari atau Maret setiap tahun, bertepatan dengan Hari Valentine. Perayaan ini setara dengan Hari Valentine “Dia dos enamorados” atau “hari cinta” dan pada tanggal 12 Juni mendatang. Brasil suka bertukar cokelat, bunga, kartu dll. Di samping itu, pertunjukan musik yang diadakan di seluruh kota membawa bersama-sama pasangan serta keluarga dari seluruh elemen masyarakat. Brasil juga merayakan “Hari Saint Anthony,” yang memperingati santo pelindung pernikahan. Pada hari ini single melakukan ritual yang berbeda untuk meningkatkan peluang mereka menemukan suami atau istri yang baik.

4. Chili

4

Chili dikenal sebagai “tanah penyair”, dan memang benar bahwa Chili benar-benar romantis. “Dia de San Valentin” atau hari valentine sangat dinantikan oleh pasangan kekasih. Chili senang untuk merayakan Hari Valentine, acara khusus untuk pasangan yang dirayakan dengan kegembiraan. Hari valentine memiliki khas tersendiri di Chili dengan berjalan di sekitar kota dan melihat dekorasi di sekitar toko, mal dan jalan-jalan yang indah dihiasi dengan bunga-bunga, balon, dan karangan bunga hati.

5. Italia

5

Tentu saja di Italia, “Hari Cinta” dirayakan dalam gaya klasik dengan musim semi. Pada hari Valentine pasangan bersama-sama untuk menikmati musik, puisi dan pertukaran hadiah seperti “Perugina baci,” sekotak kecil cokelat “ciuman” hazelnut penuh (baci berarti “ciuman” dalam bahasa Italia). Kotak ini disertai dengan kutipan romantis dicetak dalam empat bahasa.

 

6. Jepang

6

Di Jepang perayaan hari valentine mendapatkan hal yang manis seperti cokelat. Seorang gadis akan memberikan “Giri Choco”, mereka hanya diberikan kepada teman laki-laki mereka, kolega atau bahkan bos. Jika mereka ingin menunjukkan yang lebih mereka memakai jenis lain dari “kasih sayang” mereka akan mencakup hadiah buatan tangan ditambah “Honmei Choco”. Tapi Laki-laki tidak lolos begitu saja saat memberikan hadiah, sebulan kemudian pada tanggal 14 maret mereka memberikan hadiah seperti yang diberikan seorang gadis kepada mereka, dan hari itu disebut “Hari Putih”.

Most Popular

To Top