Relationship

Tipe Pria Yang Seksi di Mata Wanita

Seksi selalu dikaitkan dengan wanita. Padahal, pria juga bisa terlihat seksi di depan wanita loh. lalu, bagaimana caranya? Apakah dengan otot yang di tubuh dan wajah yang tampan? Fisik memang dapat membuat seseorang terlihat seksi di mata orang lain, namun seksi bukanlah definisi dari fisik yang sempurna. Daya tarik seksual seoarang pria tidak selalu datang dari tampilan fisik. Banyak faktor ‘X’ yang mampu membuat pria terlihat mempesona dan seksi. Sebut saja Andrew Garfield atau Adam Brody dengan gaya geeky yang membawa mereka menjadi idola para wanita. Dan berikut faktor lain yang membuat pria tampak seksi.

1. Pria yang tegas

Meski dia terlihat penyayang dengan anak kecil, dia tetap bisa tegas ketika harus mengambil keputusan. Pria yang seksi itu dia yang bisa bermanja-manja dengan orang terkasihnya, namun tetap bisa bersikap tegas ketika harus mengambil keputusan. Istilah kerennya, pria seksi itu pandai dalam “menempatkan diri”. Dia tahu kapan harus lembut dan kapan harus tegas. Pria yang memiliki kualitas seperti ini dapat membuat perempuan meleleh.

2. Pria yang cerdas dan berwawasan luas

Betapa mengasyikkan ketika berbincang dengan pria yang memiliki wawasan luas dan pemikiran yang cemerlang. Pria yang memiliki kualitas ini dapat membuat perempuan kagum sekaligus hormat. Pria yang cerdas dapat menempatkan diri. Pria yang berwawasan dapat diandal kan dalam pengambilan keputusan. Perempuan tentu sangat membutuhkan pria dengan kualitas seperti ini sebagai pendamping hidupnya nanti.

3. Humoris

Pria humoris juga meyenangkan. Pria yang punya kemampuan memancing tawa wanita akan sulit dilupakan. Ketika seorang wanita tertawa karena candaan pria maka bisa dijamin memori itu akan melekat selamanya. Meskipun secara mitos ketampanan, pria ini auh di bawah standar, tetapi akan menjadi seksi ketika punya rasa humor yang tinggi.

4. Main gitar

Penelitian dari Universite de Bretagne-Sud jurusan Psychology of Music di Prancis, meminta seorang pria berusia 20 tahun untuk mendekati 300 wanita berusia 20 hingga 30 tahun secara acak. Pria tersebut memperkenalkan diri dengan tiga cara: tidak membawa apapun di tangan, membawa tas olahraga dan memegang tempat gitar.

Wanita jauh lebih tertarik jalan atau mengobrol saat pria tersebut membawa atau memainkan gitar. 31 persen wanita yang didekati mau memberi nomor telepon mereka, sementara hanya 14 persen wanita yang mau berbagi nomor telepon saat pria tersebut tidak membawa apa-apa di tangannya. Alasannya, kemampuan bermusik dianggap sebagai ukuran tingkat intelektual dan fisik seseorang. Pria yang bisa main gitar juga dinilai lebih mampu membaca situasi dan hitung menghitung.

5. Pria yang dewasa

Pria yang memiliki karakter “dewasa” dapat membuat perempuan merasa nyaman di dekatnya. Pria dengan karakter dewasa biasanya pandai dalam memperlakukan orang lain. Ia tahu bagaimana harus bersikap ketika berhadapan dengan orang-orang dengan karakter yang berbeda. Pria dewasa biasanya bijaksana dalam perbuatannya, tidak gegabah, dan selalu berusaha menghargai orang lain.

6. Pandai Memasak

Pria yang bisa masak rupanya terlihat seksi di mata wanita. Bagaimana nggak, memasak bukanlah hal yang umum dilakukan pria. Karena itulah, pria yang bisa memasak terlihat memesona di mata wanita. Apalagi jika masakannya sedap, tentu wanita jatuh hati pada pria ini.

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2016 pil-tei.com.

To Top