Relationship

Cara Sederhana Membuat Wanita Merasa Nyaman Saat Pacaran

Setiap manusia yang dilahirkan ke dunia, mereka telah ditakdirkan dengan pasangan yang akan mereka miliki untuk hidup bersama di masa depan. Mereka yang akan menjadi pasangan akan melewati proses pedekatan menuju rasa cinta dan nyaman. Cinta memiliki banyak definisi bagi setiap orang. Cinta adalah dua hati, dua pikiran, dua kepala yang dijadikan satu dalam sebuah perasaan yang sama. Namun definisi cinta yang lain adalah sebuah perasaan yang diberikan yang maha kuasa untuk dua orang saling menyayangi, melengkapi dan menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangan masing-masing.

Jatuh cinta akan membuat orang lupa akan segala nya, terlebih lagi jika salah satu dari pasangan telah memiliki rasa nyaman yang teramat dalam, dia pasti bakalan lupa sama semua nya. Banyak yang mengakatakan bahwa rasa nyaman yang muncul akan lebih berbayah dari rasanya jatuh cinta. Sebab rasa nyaman yang muncul menandakan bahwa pasangan anda telah menerima kekurangan anda atau sebaliknya, anda telah menerima segala kekurangannya.

Rasa nyaman yang muncul tidak diminta, namun rasa tersebut datang dengan sendiri nya seiring waktu berlalu saat masa pendekatan. Dan jika anda seorang laki-laki, ketahuilah bahwa ada titik lemah yang membuat wanita bisa jatuh hati bahkan memiliki rasa nyaman yang teramat dalam ketika anda memperlakukan dia dengan baik dan sopan. Wanita membutuhkan perhatian lebih dan sedikit manjaan yang membuat nya merasakan bahwa kekasihnya menyayangi dia. Berikut ini adalah beberapa tindakan yang mungkin bisa di terapkan atau di lakukan pada kekasih anda yang akan membuat nya semakin nyaman dengan anda.

1. Mengelus lembut rambutnya

Mungkin anda para cowok tidak pernah menyadari bahwa tindakan kecil ini membuat nya merasa nyaman saat berada di dekat anda. Karena sentuhan hangat yang anda berikan membuat nya semakin yakin bahwa anda benar-benar menyayangi nya. Tindakan kecil ini mungkin bisa anda lakukan untuk menunjukan bahwa anda mencintai dan menyayangi nya.

2. Mencubit pipinya

Hal lucu ini kadang membuat para cewek senang, karena di samping dia merasakan sentuhan jemari anda pada pipi nya dengan hal konyol dia juga merasakan anda masih memperhatikan dia dalam hal-hal yang lucu. Selain cowok yang smart, cewek juga menyukai cowok yang humoris yang dapat membuat nya tertawa lepas tanpa memikirkan berat nya beban hidup ini. Jadi buat anda para cowok ajaklah sesering mungkin kekasih anda dalam berbincang-bincang kecil dan cobalah mencubit dengan manja pipinya yang akan membuat nya senang walaupun itu sederhana.

3. Mencium Keningnya

Hal ini yang paling disukai wanita, kekasih nya mencium dengan kecupan hangat tepat di kening nya dan memberikan kesan yang sangat amat nyaman jika berada di dekat nya. Jika anda memiliki seorang pacar yang suka marah-marah tidak jelas, atau sudah menjadi kebiasaan nya maka cobalah untuk mencium kening nya dengan manis. Mungkin dia membutuhkan kecupan hangat yang mendarat ke kening nya sehingga dia meresa nyaman ketika bersama anda.

4. Pelukan yang hangat

Selain kecupan hangat, wanita sangat senang ketika di peluk dengan kekasih nya. Rasa pelukan itu akan membuat nya sangat nyaman ketika berada di dalam pelukan orang yang di cintai nya. Pelukan seorang kekasih akan meredahkan amarah nya seorang wanita. Tak sedikit wanita yang suka dipeluk ketika dia sedang kesal atau bahkan marah pada pasangannya. Pelukan hangat akan semakin membawa nya kepada titik kenyamanan yang sangat dalam.

5. Menjadi pendengar yang baik

Seperti tadi yang sudah saya katakan, wanita sangat senang dengan pria yang smart. Tidak hanya smart dalam ilmu atau wawasan, tetapi pria harus smart dalam menangani suatu masalah. Jika anda ingin menangani suatu masalah dengan baik cobalah dengan sabar mendengarkan curhatan kekasih anda yang sedang dalam masalah. Semakin baik anda mendengarkan nya maka semakin merasa nyaman dia berada di dekat anda. Untuk itu anda di tuntut menjadi pendengar yang baik bagi nya dan buat lah dia terkesan dengan cara anda menangangi masalah yang dihadapi nya, agar dia tetap percaya pada anda dan mau mendengarkan solusi yang anda berikan.

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2016 pil-tei.com.

To Top