Kuliner

Makanan Jepang Terkenal Lezat Dan Bergizi

Jepang salah satu negara maju yang populer, banyak ikon yang membuat Jepang semakin populer seperti, anime, pohon sakura, gaya hidup sehat, kota yang bersih dan satu lagi makanan nya. Makanan Jepang semakin ramai di bicarakan dan di nikmati di beberapa negara Asia. Tidak hanya rasa nya yang lezat, makan Jepang ini juga sangat bergizi bagi anda yang diet dapat untuk mencicipi makan Jepang ini. Makanan ini bisa anda tulis sebagai daftar makanan yang akan anda santap ketika berada di negara sakura atau anda bisa berkunjung ke beberapa kafe yang memliki makanan khas Jepang di Indonesia. Namun sebelum anda membuat daftar makanan nya, saya akan memberitahu makan yang akan anda cicipi. Berikut beberapa makan khas Jepang yang lezat dan bergizi.

Sushi

1

Sushi adalah makan khas Jepang yang paling populer, dibuat dengan ikan mentah yang disatukan dengan nasi dan dibumbui ringan dengan cuka. Shusi memiliki berbagai macam rasa dan tekstur, masing-masing dari suhsi memiliki keunikan rasa tersendiri dan bentuk yang menarik.

Ramen

2

Mie telur yang di campurkan kaldu asin, adalah favorit makan malam Jepang. Ini adalah salah satu hidangan mie impor yang sempurna, rasa nya yang lezat dan memiliki banyak varian rasa. Jepang telah memberikan makanan berkuah yang sangat di sukai banyak orang.

Unagi

3

Unagi adalah belut sungai yang di panggang diatas arang dan di bumbui dengan saus barbekyu manis. Menurut cerita rakyat, unagi adalah makanan penawar yang ideal pada saat musim panas telah tiba di Jepang. Ini menggugah kelezatan pada masa Jepang tua dan sebagian besar restoran yang mengkhususkan memiliki menu belut memiliki nuansa tradisional yang indah.

Tempura

4

Tempura ringan dan halus adalah kontribusi makanan goreng Jepang (meskipun itu mungkin berasal pedagang Portugis). Seafood dan adonan sayur dilapisi secara dan digoreng dalam minyak wijen, disajikan dengan baik kolam kecil ditaburi sedikit garam dan di sajikan dengan sepiring saus kecap rasa kaldu dibubuhi lobak parut untuk rasa yang lebih enak.

Kaiseki

5

Kaiseki adalah salah satu masakan khas Jepang, makanan ini biasa nya di makan pada malam hari. Makanan ini sudah ada sejak berabad-abad lalu dan makanan ini menajdi pendamping dalam upacara minum teh di Kyoto. Dibuat dari bahan-bahan segar yang lezat dan bergizi, setiap hidangan dirancang untuk membangkitkan cita rasa makanan agar tidak ada yang terlupakan.

Soba

6

Soba adalah mie yang memiliki tekstur yang tipis dan panjang soba telah lama menjadi pokok masakan Jepang, khususnya di daerah pegunungan di mana tarif soba kuat lebih baik dari beras. Mie disajikan dengan panas, di beri kecap rasa kaldu dan di nikmati diatas tikar bambu.

Most Popular

To Top