Entertainment

Selebriti Indonesia Yang Go Internasional

Semakin banyak nya bakat yang dimiliki anak bangsa, semakin terus bertambah selebriti yang ada di Indonesia. Dengan beragam kemampuan yang mereka miliki mampu membuat nama mereka terus meroket dan menjadi idola banyak orang. Ramai nya selebriti Indonesia yang menuai sensasi, tetapi masih banyak selebriti yang memiliki prestasi yang tinggi dalam bernyanyi, berakting, modeling dan lain-lainnya. Beberapa selebriti Indonesia juga telah melebarkan sayapnya hingga ke kancah Internasional. Selebriti Indonesia tidak hanya tampil di dalam negeri saja namun sudah banyak tampil di negara-negara lain. Tidak hanya melebarkan sayapnya di kancah Internasional, selebriti-selebriti Indonesia ini juga memiliki banyak prestasi yang mereka dapatkan dibeberapa penghargaan di luar negeri. Berikut ini beberapa selebriti tanah air yang Go Internasional.

1. Anggun C. Sasmi

anggun

Anggun mulai melebarkan karier menyanyinya di kancah internasional sejak tahun 1997. Anggun mencetak album Internasional pertamanya dalam tiga bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, dan Prancis yang berjudul “Snow on the Sahara” dan dirilis di 33 negara.

Baru-baru ini, Anggun juga diundang program TV The Voice Prancis, dan dianggap sebagai penyanyi Asia paling terkenal oleh pemandu acara tersebut. Saat ini, Anggun sedang mengerjakan rekaman album berbahasa Inggris dengan produser terkenal asal Inggris yang akan dirilis tahun depan.

2. Agnez Mo

agnes

Cewek cantik dengan suara merdu ini menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat, Keith Martin, untuk berkolaborasi di albumnya yang berjudul ‘Whaddup A’ pada tahun 2005. Selain itu, Agnez juga pernah meraih penghargaan dua tahun berturut-turut di Asia Song Festival, Seoul, Korea Selatan tahun 2008-2009 lalu.

Nggak hanya itu, beberapa waktu lalu, netizen dibuat kagum dengan berita masuknya Agnez Monica di situs Vogue Amerika dengan judul, “Indonesia’s Biggest Pop Diva is Out to Conquer the Fashion World”.

3. Joe Taslim

joe

Aktor tampan nan menawan ini juga beradu acting dengan Iko Uwais di film The Raid. Berkat kemampuan bela diri dan acting yang bagus, Joe Taslim mendapatkan peran dalam film Hollywood yang bergengsi, yaitu Fast and Furious 6. Doi juga beradu acting dengan Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, dan Michelle Rodriguez. Gokil ya. Doi juga ikut berperan dalam film ‘Star Trek Beyond’ beberapa waktu lalu.

4. Iko Uwais

iko

Artis Indonesia yang ganteng dan macho ini, namanya mulai melejit berkat perannya di film The Raid ini juga sudah melebarkan karier acting nya di kancah Internasional. Setelah sukses dalam perannya di The Raid, Iko Uwais bermain di film Hollywood yang berjudul Man of Tai Chi yang disutradarai Keanu Reeves. Selain itu, beberapa waktu lalu Iko juga mendapat peran di film bergengsi hollywood Star Wars.

5. Dian Sastrowardoyo

5

Melalui perannya di berbagai film, Dian berhasil menyabet beberapa penghargaan internasional, salah satunya sebagai Best Actress di Deauville Asian Film Festival (2002), Singapore International Film (2002), dan Hawaii International Film (2003). Dia juga memenangi kategori Most Promising Actress di Asia Pacific Film Festival (2005). Lalu di ajang Pusan International Film Festival (2009), Dian berhasil meraih Silver Award For Leading Female Performance. Sekitar tahun 2009, Dian mendapatkan penghargaan Actress of the Year di Elle Film Magazine Award.

Dian Sastrowardoyo juga ditunjuk sebagai duta untuk Loreal Paris Indonesia dan hadir di Festival Film Cannes 2012 mewakili Indonesia. Ia berjalan di red carpet bersama-sama artis International lainnya. Bahkan ia sempat foto bersama dengan Robert Pattionson, pemeran utama film box office “Twilight”.

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2016 pil-tei.com.

To Top