Beauty

Wanita Yang Gagal Dalam Operasi Plastik

Operasi plastic adalah salah satu cara mengubah bagian dari tubuh menjadi lebih baik lagi. Biasa nya operasi plastik di lakukan karena cacat pada bagian tubuh atau ingin mengubah tubuh untuk telihat lebih menarik lagi. Banyak artis yang mencoba untuk mengubah diri nya lebih menarik lagi dengan cara operasi plastik seperti mengubah bokong, payudara, hidung lebih mancung, pipi tirus dan dagu yang lebih runcing. Tetapi tidak hanya kalangan selebritis saja yang melakukan operasi plastik, orang biasa juga telah banyak melakukan operasi plastik. Namun karena marak nya dunia operasi plastik, dokter ilegal pun semakin banyak. Manusia kalangan biasa yang tidak begitu mampu untuk operasi plastik dengan harga mahal tergiur akan dokter ilegal yang menawarkan harga dibawah rata-rata dan menjadikan wajahnya tidak seperti yang mereka inginkan.

Jika anda ingin mengubah bagian dari tubuh anda, cobalah untuk melihat kondisi klinik kecantikan dokter tersebut. Bertanya tentang pengalaman dokter dan coba untuk bertanya nominal yang akan anda keluarkan jika anda ingin mengubah bagian dari tubuh. Ketika anda merasa itu dibawah rata-rata, anda harus waspada dan coba carilah dokter lain yang lebih baik. Berikut orang-orang yang gagal dalam oeprasi plastik.

Hang Mioku

1

Mioku adalah seorang model Korea yang cantik, Hang terobsesi memiliki kulit lembut, sehingga dia menjadi kecanduan suntikan silikon. Ketika para dokter menolak memberikan dia suntikan silikon lagi, ia mencoba menyuntikkan minyak goreng dan silikon dari pasar gelap ke wajahnya. Para dokter khawatir setelah melihat bahwa wajah Hang membesar setelah suntikan dari pasar gelap tersebut. Rusak di wajah Hang tidak bisa disembuhkan lagi, suntikan silikon ilegal itu membuat bekas luka yang permanen dan membuat wajah Hang membengkak. Bahkan orang tua Hang sendiri tidak bisa mengenalinya ketika mereka pertama kali melihat apa yang terjadi pada puterinya.

Amanda Lepore

2

Ada tahapan yang berbeda untuk melakukan operasi plastik dan mendapatkan hasil yang baik. Hal yang menakutkan untuk menjalaninya karena semua benda tajam, tetapi merupakan pengorbanan kecil untuk tujuan akhir menjadi indah. Amanda Lepore terlalu banyak suntikan dimasukkan ke dalam pipi dan bibirnya. Amanda telah berbicara tentang betapa menyakitkan transformasi nya untuk kelihatan lebih menarik.

Donatella Versace

3

Ini adalah bukti jelas bahwa sesuatu yang terlalu banyak bisa berdampak buruk bagi Anda. Ketika anda melakukan hal yang berlebihan sedikit bisa menjadi baik, namun kebanyakan jika anda melakukan hal seperti suntikan atau operasi plastik yang berlebihan akan memiliki dampak yang kurang baik, seperti yang dialami Donatella ini. Donatella mengatakan satu hal tentang penampilannya adalah “Saya tidak suka ini secara genetik, saya menggunakan ton krim merawat rambut dan kulit saya.”

Michaela Romanini

4

Botox pada dasarnya adalah racun yang melumpuhkan wajah Anda. Michaela salah satu sosialita Eropa yang suka suntik botox. Michaela mengatakan bahwa ia kecanduan suntikan kolagen pada bibir di usia muda dan masih terus melakukannya. Dari menjadi salah satu sosialita Eropa yang paling indah, Michaela terlihat drastis berbeda sekarang dan susah untuk dikenali.

Kristina Rei

5

Kristina Rei adalah salah satu cewek yang tak kenal takut. Kristina mengatakan dia tidak berhenti berencana untuk membesarkan payudara, hidung, dan juga ingin telinganya lebih kelihatan menarik. Kristina terobsesi dengan tampak seperti tokoh kartun favoritnya “Jessica Rabbit.” Kristina saat ini memegang Guinness Book of World Records untuk bibir terbesar. Sekarang, dia hanya memiliki waktu untuk mewarnai rambutnya dan mengenakan dres merah, maka dia akan menjadi seperi Jessica Rabbit.

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2016 pil-tei.com.

To Top